My Blog List

TKJ 3 SMKN Bantarkalong

Home » » Cara Agar Artikel Terindex Oleh Google Dengan Cepat | 2013

Cara Agar Artikel Terindex Oleh Google Dengan Cepat | 2013

Cara Agar Artikel Terindex Oleh Google Dengan Cepat | 2013. Pada dasarnya semua artikel yang anda tuliskan pada suatu saat akan terindex Search Engine Optimization. Namun lebih baik kita mempercepatnya dan untuk menempatkan artikel kita berada di pencarian pertama google.

Oke deh saya langsung beri langkah-langkah Cara Agar Artikel Terindex Oleh Google Dengan Cepat | 2013
sebagai berikut :

1. Buatlah artikel yang unik dan tidak copas alias copy paste.
Pastikan artikel yang anda buat tidak copas dan artikelnya harus benar-benar baru dan fresh.Jika anda mencopas artikel dari blog lain siap-siap aja deh dengan ancaman DMCA dan Blog anda bisa di hapus dari Google.

2. Maksimalkan Keyword
Sekarang kan sudah ada fitur Custome Permalink (URL khusus), anda bisa menggunakan fasilitas dari blogger tersebut untuk memaksimalkan keyword/kata kunci dalam URL anda.

3. Ping URL
Lakukan ping URL setiap anda selesai menerbitkan aertikel baru untuk memanggil SEO dan RSS bahwa Blog anda sudah Update, sehingga SEO dan RSS memprosesnya dan dapat di masukkan dalam Goggle dengan lebih cepat. klik disini untuk tutorialnya.

4. Memasukkan artikel ke Social Bookmark
Selain mendaptkan Backlink juga dapat membuat Google cepat mengindex seluruh konten yang ada di artikel blog,dan juga meningkatkan Traffic pengunjung. Anda juga bisa meningkatkan Traffic blog anda dengan mengklik disini.

5. Blogwalking
Dengan anda berjalan-jalan atau mengunjungi blog orang lain serta berkomentar disana, akan meningkatkan URL anda. Apalagi jika sering berkomentar di blog Dofollow. Dipastikan URL artikel anda akan semakin meningkat dan kuat dalam Search Engine Result Page (SERP).

6. Selalu Membuat Artikel Setiap Hari
Usahakan jika blog anda baru, anda membuat artikel satu hari satu. Jangan membuat artikel terlalu sering dalam satu hari kemudian ke esokan harinya tidak membuat artikel lagi. Oleh Search Engine itu bisa mencurigakan.



Cukup segitu saja yang saya berikan pada hari ini tentang Cara Agar Artikel Terindex Oleh Google Dengan Cepat | 2013.Semoga bermanfaat buat anda...
Share this on your favourite network

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS